Bolsel  

Iskandar-Deddy Gelar Rolling Jabatan, Berikut Nama-Nama Pejabat Struktural dan Fungsional yang Dilantik dan Diambil Sumpah

Bupati melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan jabatan Fungsional di Lingkup Pemkab Bolsel. (Foto: Rhu Mokoagow

INDO MEDIA – Sebanyak 122 Pejabat Struktural dan Fungsional, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. Rolling jabatan ini dilaksanakan di lapangan futsal kawasan perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa 29 Juni 2022.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jajaran Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan jabatan Fungsional ini, dihadiri pejabat teras Bolsel.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menegaskan, Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama saat ini telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan jabatan Fungsional di Lingkup Pemkab Bolsel. (Foto: Rhu Mokoagow)

Ditegaskan pula bahwa penetapan setiap jabatan tidak didasarkan pada like dan dislike tetapi benar-benar dalam konteks pengembangan organisasi.

BACA JUGA :  Wabup Deddy Abdul Hamid Resmi Buka Liga Silaturahmi Aktivis Muslim Bolsel

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, agar terus meningkatkan kompetensi dan kapabilitas terutama terkait dengan tupoksi masing-masing, supaya nanti mampu bertindak cepat, cerdas, adil dan akuntabel,” tegas Bupati.

Bupati meminta kepada yang baru dilantik, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan lakukan koordinasi internal.

“Serta tingkatkan kompetensi dan profesionalme. Selain itu dalam menjalankan fungsi perencanaan pembangunan daerah, hendaknya memperhatikan dengan baik mekanisme dan alur perencanaan, serta mengedepankan koordinasi dan evaluasi,” ujar Bupati.

Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Bolsel. (Foto: Rhu Mokoagow)

Selain itu, Bupati minta pimpinan perangkat daerah untuk menjadi ujung tombak penegakan disiplin, sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin PNS.

“Saya dan Wabup, mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik,” tandasnya.

 

Berikut nama-nama pejabat Struktural dan Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah.

DAFTAR NAMA PEJABAT KLIK DISINI