Iskandar Kamaru Ucapkan Terima Kasih atas Program KOTAKU Aspirasi H2M

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Hi Herson Mayulu SIP (H2M), atas aspirasinya terhadap Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Ini disampaikan Bupati, saat mebdampingi H2M,  pada  Peletakan Batu Pertama  kegiatan Infrastruktur Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) program KOTAKU, Tahun Anggaran 2021, di Desa Biniha Timur Kecamatan Helumo, Kamis (15/07/2021).

“Atas nama Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bolsel, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan dan inisiasi H. Herson Mayulu SIP, hingga program yang menyentuh langsung masyarakat ini dapat terlaksana sesuai dengan target yang direncanakan,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  125 Pejabat Bolsel Tuntaskan LHKPN 100 Persen

Sementara itu H2M yang saat ini juga masih dipercaya sebagai Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut), dalam sambutannya mengatakan program ini merupakan aspirasi yang ia perjuangkan, untuk menghadirkan tatanan wilayah di kelurahan dan desa yang lebih nyaman, bersih dan sehat untuk masyarakat.

“Di samping juga program-program aspirasi lain semisal BSPS, PISEW & P3TGAI. Ini semua adalah untuk rakyat Bolsel, tegas H2M.

Turut hadir Sekda Marzanzius A Ohy S STP, MAP, beserta jajaran pimpinan perangkat daerah Kabupaten Bolsel.

Rhu Mokoagow