‘Jangan Berpimpi Jadi Pimpinan Kalau Belum Pernah Jadi Bawahan’, Pesan Bupati Bolsel pada Rolling Jabatan Awal Tahun 2022

INDO MEDIA – ‘Jangan bermimpin jadi pimpinan kalau belum pernah jadi bawahan, pesan Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt,  saat sambutannya pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ASN, dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin 03 Januari 2022.

Pada kegaiatan rolling jabatan, yang digelar di lapangan futsal kawasan perkantoran Panango ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, mengucapkan selamat, kepada para pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada para pejabat lama, atas pengabdian dan karya yang telah dilakukan sebelumnya.

“Untuk yang terkena demosi jabatan, saya berpesan agar jangan berkecil hati, karena jabatan adalah amanah dan anugerah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Jelang Pilsang Serentak, Tiga Desa di Kecamatan Pinteng Gelar Deklarasi Damai

Sedangkan bagi pejabat yang baru promosi,  harus bersyukur kata Bupati,  dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Belajarlah kepada para pendahulu dan bekerja serta berinovasi karena setiap 6 bulan akan dievaluasi,” tegas Bupati.

Untuk yang belum mendapat jabatan, Bupati berpesan agar tetap semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan pernah bermimpi menjadi Pimpinan jika belum pernah jadi Bawahan,” tandas Bupati.

BACA JUGA :  Pemdes Pinolosian Bangun Gedung PAUD

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, pimpinan PD, serta pejabat yang dilantik.