Jangan Golput!

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM Bupati Iskandar Kamaru S Pt menegaskan kepada seluruh warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk tidak golput pada pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Bupati juga mengimbau pada hari H nanti, sangadi bersama aparat desa untuk dapat mengajak warganya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jangan Golput!. Salurkan hak pilih kita dengan bijak dan baik. Jangan termakan dengan isu hoax yang menyerukan untuk tidak memilih,” tegas bupati belum lama ini.

Uang negara yang diplotkan untuk kegiatan Pemilu 2019 ini kata bupati mencapai Rp.20 Triliun. Jangan sampai anggaran tersebut sia-sia dengan kita tidak terlibat dalam kegiatan akbar ini.

“Anggaran yang digelontorkan untuk Pemilu sebesar empat puluh tahun APBD Bolsel, gunakan waktu sebelas menit untuk memilih.Jangan sampai ini kita sia-siakan dengan tidak berpartisipasi dalam Pemilu,” terang bupati.

BACA JUGA :  Soal PHK 75 Karyawan, DPRD Bolsel Gelar Hearing dengan PT KKP

Bolsel kata bupati siap untuk mensukseskan Pemilu.

“Baru-baru ini kami sudah mengelar pasukan dengan aparat kepolosian dan TNI kaitannya dengan Pemilu.  Tanggal sebelas bulan ini, kami juga akan mengumpulkan sangadi dan aparat untuk persiapan pesta demokrasi ini,” tandas bupati. [cipto]