Jatuh di Jembatan Torosik, Joshua Warga Sindulang Manado Tewas

BOLSEL, IDM – Naas menimpa Joshua Kasehung (23). Remaja yang bekerja di Perusahaan Umum (PU) Provinsi, warga Kelurahan Sindulang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut, terjatuh dan tewas, saat sedang melakukan pengecetan di jembatan Desa Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (02/05/2019), sekitar pukul (10.00) WITA.

Kronologis kejadian, sebagaimana disampaikan Sangadi Torosik, Moh Bakri Mokoagow, dari penuturan teman korban yang melihat langsung kejadian tersebut, bermula saat itu, Joshua sedang melakukan pengecetan di bentangan jembatan.
Diketahui korban pun pada saat itu tidak lupa menggunakan tali pengaman. Namun, korban yang sedang keasyikan bekerja tanpa sengaja menyentuh kabel yang mengakibatkan dirinya tersengat aliran listrik.

seketika ia terlempar dan jatuh, mengakibatkan benturan berat serta pendarahan di kepalanya.

“Kurang lebih seperti itu kejadiannya,” Ujar sangadi.

Teman-teman korban yang melihat kejadian itu pun tidak tinggal diam. Korban segera dilarikan ke Puskesmas setempat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Namun takdir berkata lain. Korban yang berada di puskesmas tepat pada pukul (11.40) WITA, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul (11.40) WITA.

IPTU Herdy Manampiring

Kapolsek Pinolosian, IPTU Herdi Manampiring, ketika dikonformasi oleh wartawan Indomedia.news melalui Via Telefon, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Laporan tersebut memang benar adanya,” tutup Manampiring.

Cipto Mokodompit