Jelang UN, SDN 1 Poyowa Kecil Segera Gelar Pengayaan

Fonawaty Pojoh, S.Pd

KOTAMOBAGU, IDM – Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Ujian Nasional (UN), membuat Sekolah-sekolah melakukan segala persiapan untuk anak didiknya. Tidak terkecuali Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ditemui IndoMedia.News di rungan kerjanya, Senin (25/02/2019), Kepala SDN 1 Poyowa Kecil Fonawati Pojoh S Pd menuturkan, salah satu yang akan dilakukan oleh pihaknya dalam mengahadapi UN iniadalah melakukan pengayaan kepada siswa kelas enam.

“Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, disamping ada pelajaran ekstrakurikuler lainnya, kami juga akan melakukan pengayaan atau tambahan pelajaran bagi siswa-siswi kami,” Ungkapnya.

Dia menambahkan, hal ini dilakukan agar para siswa lebih siap saat UN nanti.

“Dengan adanya pengayaan, tentunya materi-materi yeng belum sempat diberikan akan disampaikan kepada para siswa. Juga untuk penguatan materi-materi sebelumnya, sehingga dapat menambah pengetahuan mereka dan lebih siap dalam menghadapi Ujian nanti,” tuturnya, seraya berharap anak-anak didiknya  mendapat hasil yang memuaskan.

BACA JUGA :  Siswa di Sekolah ini Manfaatkan Barang Bekas jadi Bernilai

“Insya Allah anak-anak didik kami dapat berhasil semua dan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, sehingga dapat mengharumkan nama baik SDN 1 Poyowa Kecil,” tutupnya. [Hendratmo Damopolii]