Kabar Gembira! Ada Beasiswa Guru PAUD Belajar di Australia, Berikut Persyaratannya!

Kabar Gembira! Ada Beasiswa Guru PAUD Belajar di Australia, Berikut Persyaratannya! (Instagram/ditjen.gtk.kemdikbud)

INDO MEDIA – Kabar gembira untuk guru PAUD. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidik (Ditjen GTK), Kemdikbudristek RI bekerjasama dengan Lembaga Pengelolah Dana Pendidikan (LPDP), memberikan beasiswa, kesempatan untuk belajar dengan Monash University, Australia.

Beasiswa untuk guru PAUD ini, sebagaimana diunggah akun Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud, Rabu 20 Juli 2022.

Di mana dalam unggahannya disampaikan, program Beasiswa untuk guru PAUD ini, akan dilaksanakan Oktober 2022, dengan tujuan untuk meningkatlan kompetensi melalui Program Beasiswa Microcredential bidang Merdeka Bermain: Menciptakan Pembelajaran Berdiferensiasi yang Inklusif untuk Anak Usia Dini secara daring di Monash University, Australia.

Guru PAUD dalam program ini, akan mendapatkan pembekalan berupa pengenalan pembelajaran berdiferensiasi yang inklusif untuk Anak usia Dini oleh pakar PAUD Nasional.

BACA JUGA :  Teknologi Apple Watch Selamatkan Nyawa Orang Ini Dari Kecelakaan Fatal

Guru PAUD akan difasilitasi pembelajaran professional, tentang penerapan Merdeka Bermain, sebagai strategi Pembelajaran berdiferensiasi yang yang inklusif, untuk Anak Usia Dini selama empat hari oleh pakar PAUD Monash Unviersity, Australia.

Berikut Persyaratannya!

Persyaratan Umum