Kamaru  Ajak  ASN Muslim Makmurkan Masjid

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM Sebagai daerah yang mengusung visi dan misi religius, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S Pt tak main-main dengan apa yang telah diprogramkannya bersama dengan Hi Herson Mayulu SIP (H2M), saat mulai memimpin daerah  yang sarat dengan berbagai prestasi tersebut.

Iskandar Kamaru

Bupati Iskandar Kamaru, kaitannya dengan hal itu, selain meminta untuk mensukseskan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang telah terkenal dan mulai diadopsi daerah-daerah lain di seantero nusantara,  juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Bolsel, untuk tidak melewatkan waktu ibadah yang menjadi kewajiban kaum muslimin.

“Ketika suara adzan Dzuhur dan Ashar berkumandang, semua ASN diharapkan untuk menghentikan aktivitas kerjanya, dilanjutkan lagi usai shalat selesai dilaksanakan,” tegas bupati kemarin.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Hadiri Rakernas PKH

Bupati mengajak kepada seluruh ASN muslim untuk bersama memakmurkan masjid.

“Sebab banyak manfaat yang kita dapatkan jika shalat berjamaah, diantaranya tiap langkah kaki akan diberikan satu pahala, dihapuskan satu dosa, dan pahalanya 27 derajat. Selain itu dengan membiasakan shalat di masjid menjauhkan diri dari sifat malas,” ujar Kamaru.

Bupati berharap masjid yang telah dibangun untuk dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Ini tidak berlaku untuk masjid saja, nanti kalau pure dan gereja sudah diresmikan dan dapat  digunakan, juga agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Intinya apa yang telah menjadi program ini, untuk menjadikan kita takut Tuhan sebagaimana yang selalu diingatkan bupati sebelumnya yakni Hi Herson Mayulu SIP,” tandas bupati. (cipto)