Kamaru-Deddy  Gelar Rolling dan Mutasi Part 2, Berikut Daftar Namanya

BOLSEL, IDM – Pasangan Bupati Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang saat ini dikenal dengan BERKAH (Bersama Kamaru Abdul Hamid), kembali melakukan rolling dan pendefinitifan  terhadap Pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel, Senin (17/06/2019), di halaman Kantor BKPSDM Panango.

Sedikitnya 43 pejabat struktural dan fungsional serta 16 ASN yang rolling pada saat itu.

Dalam sambutan Bupati Iskandar Kamaru S Pt,  yang didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanizus Arvan Ohy S STP, menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah.

“Saya ucapakan selamat.Juga saya  menyampaikan kepada pejabat yang mendapat tempat kerja di wilayah baik di kecamatan,sekolah-sekolah untuk segera melaksanakan tugas barunya,” tutur Kamaru.

Mutasi,rotasi dan promosi dalam dunia birokrat sudah hal yang biasa. Tujuanya kata Kamaru, agar bagi pejabat yang mendapat tempat tugas baru dapat memperoleh pengalaman.

“Ini biasa dalam birokrasi. Saya selaku bupati dan wakil bupati tentu dalam menjalankan amanah yang diberikan, menginginkan hal yang terbaik untuk daerah ini. Sebagai konsekuensinya tentu harus dibarengi dengan tim kerja yang solid, kuat serta menjunjung loyalitas, disiplin dan profesionalisme.

BACA JUGA :  Gara-gara ini, Peserta Asal Gorontalo Gagal Ikut Ujian SKD CPNS, Langsung Dinyatakan Gugur!

Lanjut bupati, siapapun pemimpinya di Bolsel ini, pasti menginginkan hal ini.

“Olehnya jangan ada ASN yang coba tidak loyal, apalagi coba-coba bermanuver. Hari ini saya denga wabup  masih menjabat, maka amanah ini kami harus lakukan dengan sistim pemerintahan dan aturan yang berlaku,” tegas bupati.

Di akhir smbutannya,  bupati menyampaikan akan memberikan reward bagi ASN yang dimutasi di tempat kerja yang baru, dan menunjukkan prestasi atau kinerja yang baik.

“Tentu yang berprestasi akan dihargai oleh daerah dan pimpinan,” terang bupati.

Diketahui sebelumnya pada apel perdana belum lama ini, pasangan BERKAH telah melakukan rotasi dan mutasi terhadap 175 pejabat Esselon II, III dan IV.

 

Berikut Pejabat yang Dirolling dan Definitifkan

 

16 ASN yang Dimutasi


Sumber BKPSDM Bolsel

 

Cipto Mokodompit