Kamaru Hadiri Acara Fun Walk Olly pe Tamang

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),Iskandar Kamaru S Pt, menghadiri acara FunWalk Olly Pe Tamang,  bersama BankSulutGo, yang dilanjutkan dengankegiatan Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun2018, di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (17/11), pukul 07:30 WITA.

Pada acara tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, tampak akrab dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

Sesekali terlihat, bupati yang tampil mengenakan kaos putih, dipadukan dengan celanajeans dan topih merah, tertawa lepas saat bercengkerama dengan gubernur danwakil gubernur. Begitupun dengan para peserta, semua larut dalam suasana gembira dan penuh kekeluargaan.

Dalam rangkaian acara yang dilaksanakan, bupati didaulat  untuk melakukan pengundian Doorprize, sekaligus menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.

BACA JUGA :  Peta Sebaran Covid-19 Meningkat, Bupati Bolsel Gelar Rakor dan Evaluasi Perpanjangan PPKM Level 2

“DiundangnyaBolsel dalam acara ini, adalah sebuah penghargaan yang besar dari GubernurSulut.  Ini juga menjadi motivasi bagidaerah untuk selalu tampil terbaik di berbagai bidang pembangunan,” tandasbupati. (cipto)