Kamaru Hadiri Undangan HUT Bone Bolango ke-16

BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, menghadiri undangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Bone Bolango, Senin (28/01/2019) pukul 10:00 WITA.

Bupati saat kunjungannya, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Selpian Kamaru-Manoppo, bersama sejumlah pejabat teras Pemkab Bolsel.

Kamaru disambut hangat dan penuh kekeluargaan, dengan suguhan tarian adat daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bone Bolango ke-16, seraya berdoa agar menjadi daerah lebih  maju .

“HUT ke-16 Bone Bolangi ini, diharapkan menjadi tolok ukur, untuk menjadikan kabupaten  ini menjadi lebih unggul dan terdepan, berdaya saing serta berada pada tingkat peradaban yang tinggi,  sebagaimana visi dan misi daerah ini,” tutur Kamaru.

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD 107 Gelar Komsos Bersama Warga Desa Mataindo

Diketahui, Kabupaten Bone Bolango yang saat ini dipimpin oleh Bupati Hamim Pou memiliki kesamaan dengan Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel), kaitannya dengan konsep religius.

Seperti diberitakan oleh beberapa media lokal di daerah itu, dalam Perayaan HUT Bone Bolango kali ini, Bupati Hamim Pou tidak menginginkan adanya kegiatan hura-hura, melainkan lebih mengedepankan acara yang bersifat religius, yakni acara Khatam Quran, yang melibatkan seluruh instansi pemerintahan. Bahkan bupatinya sendiri juga ikut terlibat langsung. (Cipto)