Kamaru Ingatkan Tetap Gunakan Jalur Hijau-Hitam dalam Perjuangan

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM –Silaturahmi dan Halal Bi Halal Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se – Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang mengangkat tema Merawat Ukhuwah dan Mempertegas Mission KAHMI Demi Bolaang Mongondow Raya Adil Makmur, digelar bertempat di ruang Paloko, lantai II,Hotel Sutan Raja, Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Robi Mamonto tersebut, juga turut menghadirkan Ketua Presidium KAHMI Bolsel, Iskandar Kamaru S Pt, Presidium KAHMI Bolmong, Bolmut, dak Kota Kotamobagu, kemudian sejumlah alumni lintas profesi di BMR, alumni dan sejumlah pengurus majelis daerah KAHMI Kabupaten/Kota se BMR, serta sejumlah pengurus HMI cabang Bolmong raya serta Badko HMI Sulut-Gorontalo dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,  Presidium KAHMI Bolsel, yang saat ini menjabat sebagai bupati, Iskandar Kamaru S Pt menyampaikan, Halal Bi Halal ini merupakan momen yang tepat untuk untuk saling memaafkan.

“Kita sering diobok-obok, diadu domba, hanya karena kepentingan pribadi, dan tidak lagi karena kepentingan bersama. Untuk itu, malam ini marilah kita saling memaafkan, jangan ada lagi sekat di antara kita,” ujar Kamaru.

BACA JUGA :  Bawaslu Bolsel Ikut Rakor Persiapan Pengawasan Pemutakhiran Daftar Pemilih Pilgub Sulut 2020

Ditambahkan Kamaru, kita seharusnya patut bersyukur karena terlahir di rahim HMI, disini kita dididik menjadi insan akademis yang konseptor, serta memiliki ide dan gagasan yang cemerlang.

“Maka dari itu, saya harapkan kepada kita semua untuk tetap menggunakan jalur hijau hitam dalam perjuangan,” tegas Kamaru.

Sementara itu, Iskandar Kamaru yang saat ini digadang kuat untuk berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid, yang mulai dikenal dengan pasangan BERKAH, dalam momen tersebut mendapat dukungan dari KAHMI untuk maju di Pilbup 2020 Kabupaten Bolsel.

Dukungan dan dorongan tersebut  sebagaimana disampaikan Robi Mamonto, pengurus KAHMI Cabang Kabupaten Bolmong Timur, bahwa ketokohan Iskandar Kamaru dalam mengawal dan membesarkan KAHMI di Bolmong Raya, telah membawa KAHMI hidup kembali. Dan itu dibuktikan dengan munculnya kader-kader HMI terbaik dalam struktur kepemerintahannya.

“Kak Is (Iskandar Kamaru) perlu didorong kembali untuk memimpin Bolsel. Sebab, komitmennya membangun Bolsel sudah teruji. Begitu pun upayanya membangun KAHMI di Bolmong Raya ini tidak hanya sebatas opini saja,” tandas Robi.

 

Cipto Mokodompit