Kamaru: Jangan Jadi Kacang Lupa Kulitnya !

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM – Sebagai daerah yang baru, keberhasilan atau prestasi yang telah berhasil diraih oleh Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), tak lepas dari tangan dingin pemimpin terdahulu, yang telah meletakkan pondasi dasar pembangunan daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu.

Hal tersebut diingatkan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru S Pt, saat memberikan sambutan pada kegiatan apel kerja perdana, yang dilaksanakan di kawasan perkantoran Panango, Kamis (03/01/2019).

“Kita harus ingat, Bolsel seperti ini karena buah perjuangan Bupati Guhanga Hi Herson Mayulu SIP, yang oleh tiga etnis besar di Bolsel telah menganugerahi dengan gelar adat sebagai penghormatan atas jasa-jasa beliau selama memipin Bolsel,” tutur bupati.

BACA JUGA :  Tiga Miliar untuk Pembangunan Pendeteksi Gempa dan Tsunami di Bolsel

Begitupun dengan kondisi saat ini, semua bisa berdiri gagah dengan jabatan, kita semua dapat melihat dan merasakan manfaat atas perkembangan Bolsel yang cukup pesat meski baru seumur jagung, adalah tidak lain karena semangat dan  dedikasi Bupati Guhanga Hi Herson Mayulu SIP.

“Jangan kufur nikmat, jangan seperti kacang yang lupa akan kulitnya!,” tandas bupati. (cipto)