Kamaru: KAHMI Aktif Terlibat dalam Pembangunan di Berbagai Bidang

KOORDINATOR Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Iskandar Kamaru S Pt, menyampaikan KAHMI sangat berperan aktif dalam pembangunan di berbagai bidang.

Ini sebagaimana disampaikan Kamaru, saat kegiatan Pelantikan MW KAHMI dan MW FORHATI Sulut masa bhakti 2020-2025 di gedung Graha Gubernuran Sulut, Sabtu (15/02/2020).

“Sampai dengan hari ini KAHMI telah dan terus melahirkan banyak kader dan saat ini berkarir di berbagai bidang, baik di legislatif, eksekutif, yudikatif, akademisi, pengusaha, dan lain sebagainya ujar,”Kamaru.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini juga menyebut, KAHMI juga tidak membatasi kader-kader yang ada di dalamnya, untuk berkarier di mana saja.

“Masih teringat jelas penyampaian Bang Akbar Tanjung, bahwa banyak kegiatan di Partai Politik (Parpol) yang diikuti oleh KAHMI. Contohnya malam ini saya PDI Perjuangan dan Bang Akbar Tanjung di Partai Golkar tapi kita adalah teman yang baik,” ujar Kamaru.

KAHMI juga kata Kamaru, dari dahulu sampai dengan sekarang sangat aktif di pemerintahan.

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Tinjau Pelaksanaan Latsar CPNS Bolsel

“Contoh, saat ini di Kabinet Indonesia Maju ada beberapa Kader HMI yang bersama-sama dengan Presiden Joko Widodo untuk memajukan Indonesia yang kita cintai ini,” ujarnya.

Tambahnya, HMI kaya dengan kader-kader berkualitas dan hebat.

“Kader-kader yang siap jika diberikan kepercayaan,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mengatakan kehadirannya disini adalah untuk memberikan dukungan yang penuh bagi para KAHMI Sulut.

“Pemerintah Sulawesi Utara akan terus bersama-sama dengan organisasi KAHMI yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Selamat kepada pengurus yang baru,” ujarnya.

Diketahui acara ini dihadiri oleh Presidum Majelis Nasional KAHMI Ir Akbar Tanjung, Dewan Pakar Zulkifli Hasan, Ketua Presidium Wilayah KAHMI Sulut Hi Iskandar Kamaru S.Pt, Ketua Panitia Pelantikan MW KAHMI DR dr Taufiq Pasiak MPD Mkes, Suhendro Boroma, Asripan Nani, Suadi Hamzah, Lucky Makalalag, Muhamad Kifly, dr Neni Tobagus, Tomi Gobel dan lain-lain. [***]