Kamaru: Momentum BBGRM dan Peringatan HKG PKK ke-46,  Diharapkan Meningkatkan Peran Aktif dan Integritas Masyarakat

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S PT dalam kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke -XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tahun 2018, yang dilaksanakan di halaman kantor BKPSDM, Rabu (14/11/2018), berharap, momentum kegiatan itu, dapat meningkatkan integritas dan peran aktif masyarakat.

“Dengan peringatan ini pula, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian, peran aktif masyarakat, kebersamaan, kekeluargaan, dan kegotongroyongan, menuju pada penguatan integrasi sosial, melalui kegiatan-kegiatan gotong royong,” tutur bupati dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos)Hartati Mohune.

Dengan jiwa dan semangat gotong royong yang telah turun temurun mengakar dalam kehidupan masyarakat kata bupati,
menjadi motivasi untuk tetap bahu membahu dalam keanekaragaman.

BACA JUGA :  Begini Penampakan BTS Internet untuk Desa di Bolsel

“Apresiasi yang tinggi disampaikan atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebagai pemerintah daerah, kami juga berharap, acara ini dapat menggugah kembali nilai-nilai kegotongroyongan masyarakat, yang saat ini cenderung mengalami penurunan,” tandas bupati.

Diketahui kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel, Selviani Kamaru-Manoppo, Unsur Forkopimda, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Camat Bolaang Uki, Pimpinan SOPD, dan ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Bolsel. (cipto).