Kamaru: Momentum HUT ke-16 Kecamatan Posigadan Jadi Semangat untuk Membangun

BOLSEL, IDM  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt berharap, momentum HUT ke-16 Kecamatan Posigadan, menjadi semangat dan motivasi untuk membangun dan menjadikan wilayah tersebut maju dan berprestasi.

Hal ini disampaikan bupati, saat menghadiri upacara harlah kecamatan tersebut, yang dilaksanakan di lapangan Posigadan, Rabu (16/01/2019).

 

“Saya pribadi dan pemerintah mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bolsel, mengucapkan selamat HUT ke-16 Kecamatan Posigadan. Semoga menjadi wilayah yang sarat akan prestasi pembangunan dan bidang-bidang kemasyarakatan lainnya,” tutur bupati.

Berdiri sebagai daerah otonom 16 tahun silam kata bupati, Kecamatan Posigadan telah banyak  memberikan kontribusi positif bagi daerah.

“Sebagai pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran aktif dari seluruh masyarakat dan pemerintah baik dari tingkat desa dan Kecamatan Posigadan, yang telah memberikan andil besar dalam pembangunan di Kabupaten Bolsel,” ungkap Kamaru.

BACA JUGA :  IBI Bolsel Gelar Muscab ke-III, ini Harapan Pemda Bolsel

Peringatan HUT hari ini kata bupati, merupakan bentuk rasa syukur dari semua elemen masyarakat, yang dibarengi dengan kegiatan-kegiatan mendidik, menghibur serta mampu menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengevaluasi apa-apa saja yang perlu dibenahi untuk Kecamatan Posigadan lebih baik lagi ke depan,” tutup bupati.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan  anggota DPRD Bolsel, Forkopimda Bolsel, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, para staf ahli, para pejabat tinggi pratama, Camat, kepala desa dan aparat desa serta para pimpinan partai politik, organisasi kemasyarakatan, profesi dan LSM. (cipto)