Kamaru Optimis Bolsel WTP Keenam Kali

Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, optimis daerah yang dipimpinnya akan mempertahankan dan mendapatkan kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),  keenam kalinya.

Hal ini sebagaimana disampaikan bupati, saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Penyusunan Laporan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tahun 2019, bertempat di Hotel Aston Manado, Selasa (22/10/2019).

“Bolsel sudah lima kali WTP dan harus dipertahankan untuk yang ke enam kali,” tegas bupati.

Dalam sambutannya, bupati juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bimtek, yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolah Keuangan, serta memberikan dorongan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan itu dengan baik.

“Sebab, setiap tahun ada perubahan regulasi tentang pengelolaan keuangan,” ujar bupati.

BACA JUGA :  Kembali Dari Tanah Suci, Kamaru Langsung Pimpin Apel Perdana

Diketahui, bupati hadir pada kegiatan tersebut, didampingi Sekreteris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, dan Assisten III Rikson Paputungan S Pd M Pd.

Turut hadir Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara (Sulu), Kepala Taspen dan tenaga Ahli Bidang Keuangan Bolsel, Syafrudin Mosii serta Pimpinan OPD dan Para Camat. Peserta pada kegiatan ini seluruh pejabat pengelola keuangan SKPD. Bimtek ini akan berlangsung selama 4 hari. [***]