Kamaru Pantau Progres Pembangunan Gerbang Batas Bolsel-Bolmong

Bolsel, IDMBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Kabag Humas, Ahmadi Modeong, Sabtu (03/11/2018), memantau progres pembangunan gerbang perbatasan Kabupaten Bolsel – Bolmong, yang berada di puncak Tonsile.

Disampaikan Kabag Humas Ahmadi Modeong, pemantauan dilakukan untuk memastikan sudah sejaun mana proses pembangunan tersebut.

“Pemerintah daerah dalam hal ini ingin memastikan semua proyek pembangunan fisik sudah sejauh mana progresnya. Mengingat ini sudah memasuki akhir tahun,” ujar Ahmadi.

Ahmadi menuturkan, bahwa proses  pembangunan di Kabupaten yang dikenal dengan visi religiusnya itu akan terus berlanjut.

“Selain pembangunan gerbang ini, Bolsel saat ini tengah membangun beberapa proyek fisik, yang diharapkan dapat mengangkat potensi daerah ini,” tandas Ahmadi.

BACA JUGA :  Dorong ASN Ingat Tuhan, Bupati Bolsel Canangkan Ishoma

Diketahui untuk pembangunan gerbang perbatasan tersebut, ditata melalui anggaran Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Pertahanan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Bolsel, dengan anggaran sebesar Rp. 894.700.000,- (Delapan ratus sembilan puluh empat juta, tujuh ratus ribu rupiah). (cipto)