Kamaru Sambangi Pantai Binerean Torosik

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, menyambangi Pantai Binerean Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kamis, (19/09/2019).

Kedatangan Bupati di Pantai Binerean, bertepatan dengan agenda kunjungannya di Desa Deaga, dalam rangka memantau langsung Hutan Manggrove serta mengunjungi Wildlife Conservation Society (WCS) di pantai Mataindo.

Selepas mengunjungi Hutan Manggrove, dengan menggunakan Speetboat, Kamaru melanjutkan perjalanan ke lokasi WCS yang berada di wilayah Pantai Desa Mataindo. Dari perjalanan itulah dirinya menyempatkan waktu untuk singgah sejenak di Pantai Binerean Torosik.

Saat berada di Pantai Binerean, sebagaimana terpantau Indomedia.news, Kamaru begitu mengagumi keindahan alam pantai tersebut.

” Bolsel begitu kaya dengan alam.Dengan kekayaan alam yang dimiliki, kita tinggal butuh investor-investor yang siap untuk mengembangkan semua aset ini,” aku Kamaru

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Ajak Teladani Keluarga Nabi Ibrahim as

Menurut Kamaru, Pantai Binerean memiliki ciri khasnya tersendiri berupa hamparan Pohon Pinus dan Pasir Putih, serta dikelingi oleh ekosistem Manggrove yang terhampar di pinggiran Pantai Deaga dan Torosik.

“Pohon pinusnya sangat bagus,” aku Kamaru. [cipto]