Kamaru: Semangat Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK Jadi Motivasi dalam Membangun

BOLSEL, IDM Spirit dan semangat yang kuat oleh gubernur dan wakil gubernur dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), selama tiga tahun perlu menjadi motivasi, dalam melakukan dan mendorong pembangunan.

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru S PT, usai kunjungannya ke rumah dinas Gubernur, untuk memberikan ucapan selamat atas kepemimpinan dan keberhasilan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) selama memimpin Provinsi Sulut, baru-baru ini.

Saat itu, Bupati Iskandar Kamaru S PT hadir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP.

Disampaikan bupati, kehadirannya mewakili mewakili seluruh rakyat Bolsel.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Bolsel saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan kepemimpinan selama tiga tahun,” tutur bupati.

BACA JUGA :  Diskominfo Segera Launching  Film Pendek Layanan Kesehatan di RSUD Bolsel

Menurut bupati, gubernur dan wakil gubernur selalu pimpinan di provinsi serta serta perwakilan pemerintah pusat di provinsi wajib bagi setiap daerah untuk menunjukan loyalitas dan kepatuhan.

“Sehingga menghargai undangan selaku pimpinan bagi Bolsel adalah suatu kewajiban. Sinergitas dan harmonisasi koordinasi dalam urusan pemerintahan daerah dengan pemprov wajib dilakukan,” terangnya.

Dengan hal tersebut kata Bupati, Bolsel sebagai daerah baru, akan terus bersinergi dalam program-program pemerintahan baik pusat, provinsi dan daerah.

“Inilah salah satu esensi dari program nawacita. Membangun dari pinggiran. Selamat tiga tahun atas kepemimpinan OD-SK,” tutup bupati. [cipto]