Kamaru Tekankan Disiplin dan Kerja Team Work ASN

Iskandar Kamaru

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan yang dipimpinnya, untuk bekerja team work dan disiplin.

Hal ini sebagaimana disampaikan bupati saat memimpin apel kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri),  bertempat di lapangan apel bundaran Panango, Kamis (17/01/2019).

Iskandar Kamaru

“Saya mengharapkan ke depan disiplin dan kinerja saudara-saudara anggota korpri di lingkugan pemerintahan Kabupaten Bolsel dapat terus dimaksimalkan. Juga harus tetap menjaga semangat team work yang sudah terbangun selama ini,” tutur bupati.

Bupati juga  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran korps ASN di lingkungan Pemkab Bolsel,yang senantiasa setia mengabdikan diri untuk daerah.

BACA JUGA :  Wakili Bupati, Sekda Bolsel Buka Sosialisasi Manajemen BUMDes

“Saya ingatkan dan tekankan kembali, agar kita senantiasa berupaya untuk menjadi aparatur yang selalu mengedepankan tri matra pengabdian (disiplin, profesional dan loyal), dengan komitmen yang tegas dalam menghadapi segala tantangan ke depan. tumbuhkan motivasi untuk terus berinovasi dan berkreasi sebagai bentuk pengabdian kepada masayakat,” tandas bupati. (cipto)