Kamaru Warning ASN

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S Pt, mewarning Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jangan terlibat politik praktis.

Hal ini sebagaimana disampaikan bupati, saat  pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang dilaksanakan di lapangan upacara Perkantoran Panango, (17/01/2020).

“Tahun 2020 ini kita dihadapkan dengan pelaksanaan Pemilukada. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh jajaran ASN untuk selalu menjaga netralitas, jangan sampai ikut serta dalam isu politik praktis,” tegas bupati.

Sementara itu, terkait dengan Apel Korpri, bupati berharap momentum ini akan memberikan energi positif dan semangat baru, dalam menghadapi tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Jadikan panca prasetya korpri sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi, serta  terus tingkatkan disiplin sebagai aparatur karena saudara menjadi panutan masyarakat,” tandas bupati.

BACA JUGA :  Berbagai Kegiatan Lomba Bakal Meriahkan Gebyar Ketupat Bolsel 2019

Hadir dalam apel ini, para Staf Khusus Bupati, Pejabat tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pelaksana, Kepala Sekolah dan Puskesmas serta Sangadi se-Kabupaten Bolsel. [***]