Kembali Terpilih Ketua IBI Bolsel, Selpiana Rekrut Bidan Milenial dalam Struktur Pengurus

BOLSEL, IDM – Selpiana H Deowali S ST MKes, kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), periode 2020-2025, dalam musyawarah cabang (muscab) ke- III, yang dilaksanakan di Queen Resto Sondana, Kamis (08/04/2021).

Selpiana bersama pengurus IBI Bolsel yang baru, resmi dilantik Ketua IBI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Maria Dondokambey, AMd Keb  SKM  MM Kes.

Dalam kepengurusan IBI Bolsel yang baru ini, Selpiana mengambil bidan-bidan muda untuk mengisi struktur pengurus.

Disampaikan Selpiana, alasan direkrutnya bidan-bidan milenial dalam kepengurusan, karena semangat jiwa muda tentunya sangat diperlukan dalam memajukan dan membesarkan IBI Bolsel.

“Sebagaimana motto BKKBN, saatnya yang muda yang berencana,” ujar Selpiana.

BACA JUGA :  14 Alasan Mengapa Anda Selalu Lapar

Sementara itu, Ketua IBI Provinsi Sulut diwakili Sekretaris, Christin Gagola  A Md Keb  SPd  MM Kes, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru IBI Bolsel.

“Dengan semangat jiwa muda ini diharapkan IBI Bolsel dapat melejit jauh. Juga kami mengingatkan kepada para pengurus dan anggota untuk senantiasa bekerja sama, sebab kerjasa sama melahirkan power atau kekuatan yang besar, sehingga apa yang diprogramkan dapat tercapai dengan baik,” tandasnya.

 

 

Rhu Mokoagow