Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolsel Hadiri Musrenbang di Kecamatan Pinolosian Tengah

INDO MEDIA – Setelah menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di Kecamatan Pinolosian Timur kemarin, Ketua DPRD, Ir Arifin Olii bersama Wakil Ketua, Salman Mokoagow S Sos, menghadiri kegiatan yang sama di Kecamatan Pinolosian Tengah, Kamis 19 Januari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Tobayagan Selatan ini, dihadiri Bupati diwakili Sekda Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy S STP, Asisten II, Kaban Bappelitbanda, serta Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi serta Aparat Desa di Kecamatan Pinolosian Tengah.

Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Pinteng

Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii menuturkan usulan-usulan yang sudah diterima, nanti akan dituangkan dalam pokok-pokor pikiran DPRD.

BACA JUGA :  Program KUBE Diharapkan Meminimalisir Angka Kemiskinan

“Tentunya kita akan turun lagi dalam agenda reses. Nanti usulan-usulan yang ada kita akan lihat mana yang prioritas. Setiap anggota DPRD bisa mengusulkan lima, sehingga total dari 7 anggota DPRD di Pinolosian bersatu bisa mengusulkan 35 usulan,” ujar Arifin.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolsel, Salman Mokoagow S Sos, dia mengingatkan kepada desa-desa yang sudah mengusulkan, untuk melengkapi apa yang harus dilengkapi.

Salman Mokoagow S Sos

“Usulan yang ada, diperkuat dengan reses DPRD nanti, akan didiskusikan bersama, untuk kemudian kita pilah dan pilih mana yang lebih prioritas,”tandas Salman.