Ketua DPD BKPRMI Bolsel Wakili Sulut Ikut LMD 3 dan Diklat Lemhannas RI

Indrajaya Mokoagow

INDO MEDIA – Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Indrajaya Mokoagow S IP, mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ikut kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) Tingkat 3 dan Diklat Lemhannas RI di Jakarta, 30 Januari – 5 Februari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BKPRMI bekerjasama dengan Lemhannas RI ini, bertujuan dalam rangka pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi 100 kader BKPRMI se- Indonesia, terutama terkait 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Ini bertujuan untuk menambah kecintaan kader BKPRMI terhadap Negara Tercinta Republik Indonesia, sehingga tidak akan terjadi lagi tuduhan-tuduhan terhadap Pemuda Remaja Masjid yang “Good Looking” sebagai “Teroris”,” ujar Indrajaya Mokoagow SIP, Minggu 5 Februari 2023.

BACA JUGA :  Rektor IAIN Ternate Resmi Buka KKN Kolaborasi Nusantara di Halmahera Barat
Kegiatan LMD 3 BKPRMI dan Diklat Lemhannas RI

LMD 3 ini kata Indra akrab ia disapa, merupakan kaderisasi tertinggi di BKPRMI, yang bertujuan untuk menyiapkan kader-kader menjadi pemimpin nasional.

“Alhamdulillah, saya bersyukur termasuk satu diantara 100 peserta se-Indonesia yang beruntung bisa menimba ilmu di LEMHANNAS RI, mewakili Sulawesi Utara khususnya “Calon Provinsi” Bolaang Mongondow Raya,” tandasnya.