Ketua DPRD Bolsel Lantik Juraida PAW Anggota DPRD Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Pelantikan dan Pengambilan sumpah

INDO MEDIA – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Arifin Olii, melantik dan mengambil sumpah kepada Juraida, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD almarhumah Nelly I Kasiaradja S Pd.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan dalam agenda Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Almarhumah Nelly I. Kasiaradja,S.Pd, dan Pengangkatan Saudari Juraida sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Sisa Masa Jabatan 2019-2024, , Senin 13 Februari 2023.

Acara yang digelar di Ruang Paripurna Gedung DPRD Bolsel, Kompleks Perkantoran Panango ini, dipimpin Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, yang didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow S.Sos, Wakil Ketua Dra.Hartina Badu.

Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas jasa dan pengabdian Almarhumah selama menjabat Anggota DPRD Bolsel.

“Atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Almarhumah, kita doakan semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ujar Arifin.

Paripurna Pengganti Antar Waktu

Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Juraida yang baru saja dilantik.
“Selamat bertugas, selamat bergabung di DPRD Bolsel,” tutur Arifin.
Sementara itu Bupati H Iskandar Kamaru S Pt M Si, dalam sambutannya, turut memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Ny Nelly I Kasiaradja S.Pd.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Sukseskan Pilkada

“Atas nama Pemerintah dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian Almarhumah selama menjabat sebagai anggota DPRD, selamat untuk Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu yang baru dilantik,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, setelah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu, banyak tugas menanti, dan DPRD sebagai mitra pemerintah, harus terus bersinergi, berkomunikasi dan berkolaborasi dalam membangun daerah ini,”jelas Bupati Iskandar Kamaru.

Ketua Fraksi Trisakti PDI Perjuangan Zulkarnain Kamaru S Ag, menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Ketua DPC PDI Perjuangan yang telah mempercepat proses pengganti antar waktu.

Penyematan PIN oleh Ketua DPRD Bolsel

“Terima kasih kepada pak Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, yang telah mempercepat sehingga proses Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Saudari Juraida dapat dilaksanakan,”tandasnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati H Iskandar Kamaru S Pt M Si, Forkopimda Bolsel, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Para Asisten, Pimpinan OPD, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Para Undangan.