Kombot Rumah Open Turnamen Bupati Cup III

Burhanudin Hatani

BOLSEL, IDM – Setelah mendapat Izin dari Bupati Iskandar Kamaru S Pt, dan Wabub, Dedi Abdul Hamid, sebagai tuan rumah Open Turnamen Bupati Cup 3, yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September mendatang, Pemerintah dan Pemuda serta seluruh masyarakat Desa Kombot mulai melalukan berbagai persiapan.

“Alhamdulillah sudah ada izin, saat ini juga telah dilakukan rapat pembentukan struktur kepanitiaan, dan rapat pembahasan persiapan kegiatan,” ujar Sangadi Kombot, Burhanudin Hatani, Rabu (24/07/2019).

Disampaikan sangadi, pembentukan struktur kepanitiaan untuk pegelaran kegiatan terakbar di tanah religius itu, melibatkan semua kalangan, baik pemerintah desa, pemuda, dan seluruh unsur masyarakat.

“Panitianya bukan hanya pemuda saja, tapi kita akan ambil dari semua unsur, baik masyarakat dan pemerintah,” tuturnya.

Ditambahkannya, tujuan dari pelaksanaan Open Turnamen Bupati Cup 3, di desa yang ia pimpin itu, adalah untuk silaturahmi, serta menjadi salah satu wadah penyaluran bakat bagi generasi Bolsel di bidang sepak bola.

BACA JUGA :  Bolsel Ketambahan Dua Pasien Baru, ini Riwayat Perjalanannya

“Selain itu, PAD yang akan kita hasilkan dari kegiatan ini akan menjadi tambahan untuk pembangunan menara masjid Kombot,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Kombot, Ahmad Gifari Niode S Pd, mengatakan, untuk teknisya, saat ini sementara berjalan.

“Teknisnya sudah dibicarakan diantaranya perencanaan pembuatan tribun, dan pengurusan surat izin ke-Polres Kota Kotamobagu,” tutur Gif, sapaan akrabnya.

Dia berharap, untuk kegiatan ini, bisa sukses, lebih baik lagi dari Bupati Cup sebelumnya,serta tetap aman dan terkendali.

Lanjutnya, sebagai tuan rumah,  tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bagaimana supaya kegiatan ini, tidak mengistimewakan salah satu tim, terutama tuan rumah.

” Insya allah kegiatan ini akan mendapatkan berkah,” tandasnya.

 

Cipto Mokodompit