Konsultasi Tunjangan Kinerja, Pemkab Bolsel Kunker ke Pemprov DKI Jakarta

BOLSEL, IDM Rombongan Pemerintah Daerah (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dipimpin langsung Bupati Iskandar Kamaru S Pt, berkunjung ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait perhitungan tunjangan kerja, Senin (05/11/2018).

Hal itu dilakukan sebab Pemprov DKI Jakarta telah menerapkan pemberian tunjangan berdasarkan beban kerja, yang didasarkan pada kelas dan nilai jabatan yang divalidasi dari Kemenpan RB.

Dalam kunjungannya, rombongan Pemkab Bolsel, diterima oleh Etty Agustijani, Kabid Kesra BKD Provinso DKI Jakarta, bersama CHaidir Kabid Pengembangan BKD DKI Jakarta.

“Para intinya Bolsel akan selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik. Sehingga melihat dan mempelajari prestasi yang telah dicapai Pemprov DKI, Pemkab Bolsel merasa perlu untuk melakukan konsultasi ini,” terang bupati.

BACA JUGA :  Ingin Berprestasi di Bidang Olahraga Atletik

Bupati berharap, Bolsel juga akan menerapkan hal yang sama dengan Pemprov DKI.

“Pemkab Bolsel akan selalu berupaya, bagaimana daerah yang kita cintai ini, akan melejit jauh, terutama dalam hal professionalitas kerja,” tandas bupati.

Diketahui, turut mendampingi bupati, Kabag Hukum Kadek Wijayanto, Kabag Organisasi, Inpektorat Daerah, Badan Keuangan, BKSDM dan Bapelitbangda. (cipto)