Koordinasi Layanan Internet untuk Desa dan Kecamatan, Diskominfo Bolsel Kunjungi BAKTI

PEMERINTAH  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus berupaya tersedianya layanan internet di seluruh wilayah daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini.

Hari ini Rabu (29/01/2020), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berkunjung ke kantor Badan Aksebilitas dan Informasi (BAKTI) Kominfo di Jakarta.

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi tentang penyediaan infrastruktur layanan Komunikasi desa dan kecamatan, berupa layanan internet desa lewat aplikasi.

Rombongan Diskominfo Bolsel, yang dipimpin langsung Kepala Dinas, Aldy Setiawan Gobel, diterima Direktur Layanan TI untuk Masyarakat dan Pemerintah, Danny Januar Ismawan.

Diketahui BAKTI merupakan sebuah badan yang sebelumnya memiliki nama Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI), di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

BACA JUGA :  2020 Pintim Terima Akses Wifi Gratis

Disampaikan Kadis, Aldy Setiawan Gobel, dengan adanya bantuan internet pedesaan ini, diharapkan dapat membantu tata kelolah pemerintahan desa.

“Serta dapat meningkatkan pelayanan dan mendorong masyarakat memanfaatkan jaringan internet yang ada, untuk hal-hal yang produktif,” tegas Kadis. [***]