Kopi Hitam Sarana Pererat Kekeluargaan Satgas TMMD 107 dengan Warga

BOLSEL, IDM – Kegiatan TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolmong, memasuki 8 hari pengerjaan, semua sasaran pekerjaan fisik sudah terlihat hasilnya.

Keceriaan anggota TNI dan warga begitu akrab melihat hasil kerja mereka, sudah menunjukkan hasil yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (23/03/2020).

Menemani keseharian mereka dalam bekerja, tak pernah lepas dari sajian kopi hitam yang disiapkan oleh Satgas TMMD 107.

Ini menunjukkan rasa pengertian yang mendalam oleh warga.

Disaat cuaca panas dan kondisi lelah, secangkir kopi ini bisa manjakan dan sebagai dopping menghilangkan rasa ngantuk dan kejenuhan saat bekerja.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Perdana, Bupati Iskandar Kamaru Ingatkan ini

Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 107 Kodim 1303/Bolmong, warga masyarakat sangat mendukung dan membantu anggota TNI disini, Kopi dan cemilan selalu mereka siapkan untuk mengisi waktu istirahat.

Salah satu anggota Satgas dari Satuan Yonif Raider 712/Wt, Prada Muh Idris mengaku, bahwa Kopi dan cemilan sudah cukup membantu dirinya bersama rekan-rekan lainnya sejak mengikuti TMMD ini.

“Kami merasa sangat senang dengan kopi hitam mampu meningkatkan jalinan kekeluargaan sesama Satgas maupun warga Desa Mataindo,” ujarnya. [***]