BERKAH Nomor Urut 1, Kamaru: Kita Satukan Gerak Langkah, Pemikiran, Tujuan untuk Kemenangan

BOLSEL, IDM – Setelah sehari sebelumnya ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2020 – 2025. Pasangan Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), hari ini ikuti pengundian nomor urut, dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan KPU Bolsel, Kamis (24/09/2020).

Dalam kegiatan ini Pasangan BERKAH memperoleh nomor urut 1.

Sedangkan pasangan lainnya yakni RISKI, sebagaimana disampaikan Fijey Bumulo Komisioner KPU Bolsel, masih dalam verifikasi berkas, karena sebelumnya dinyatakan covid-19.

Nomor urut 1 ini, oleh Hi Iskandar Kamaru S Pt, memiliki makna satu gerak langka, hati dan pemikiran, untuk menuju kemenangan dalam Pilkada 2020.

“Kemenangan yang sama-sama kita harapkan untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang di daerah yang sama-sama kita cintai,” ujar Kamaru.

BACA JUGA :  Hadir di Pinteng Bagikan Sembako, Pjs Bupati Bolsel Ingatkan Tetap Jaga Kekeluargaan

Makna lainnya dari Deddy Abdul Hamid, calon Wabup Bolsel, nomor urut yang didapatkan pasangan BERKAH, merupakan angka keberuntungan, karena selalu terdepan, menjadi nomor satu.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Zulkarnain Kamaru S Ag, menuturkan, sejak ditetapkan, seluruh tim pemenangan telah bergerak satu komando untuk kemenangan tim BERKAH.

“Target kemenangan kita di atas 80 persen. Saat ini seluruh tim terus berikhtiar untuk mewujudkan hal itu,” tandas Zul akrab ia disapa.

Diketahui rapat pleno KPU Bolsel ini, dibatasi untuk beberapa orang saja, sesuai PKPU Nomor 10 Tahun 2020, untuk pencegahan Covid-19.[***]