Leicester Kalah 3-0 di Kandang Liverpool

PELATIH Leicester City, Brendan Rodgers, tak sepenuhnya merasa kecewa dan juga frustrasi usai menuai hasil buruk di markas Liverpool. Ia tetap merasa senang melihat pekerjaan para pemainnya sejauh ini karena musim 2020-2021 sendiri dinilai berjalan sulit.

Pil pahit memang harus ditelan Leicester kala bertandang ke markas Liverpool, yakni Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Laga berakhir telak dengan kekalahan tim tamu 0-3.

Kekalahan ini tentu saja membuat Rodgers merasa kecewa. Apalagi, posisi Leicester langsung turun di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 usai kekalahan tersebut.

Kini, The Foxes -julukan Leicester- hanya menempati urutan keempat di klasemen sementara. Armada Brendan Rodgers itu tak mengubah koleksi poinnya, yakni masih tetap 18 angka.

Meski begitu, Rodgers tetap senang dengan penampilan para pemainnya yang dinilai sudah bekerja keras di sepanjang musim ini. Sebab, laga-laga yang dihadapi para pemain Leicester sendiri diakui tidaklah mudah.

BACA JUGA :  Tim Sepakbola Putra Mandiri Deaga VS Persida Dayow Gelar Laga Persahabatan

“Kami mengalami pertandingan yang sulit dalam periode pembukaan musim ini. Saya senang dengan apa yang dilakukan para pemain mengingat semua cedera yang kami alami,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester City, Senin (23/11/2020).

“Saya pikir, di mana kita berada, saya senang. Kami kecewa dengan malam ini, kami hanya kekurangan agresi itu, khususnya di babak pertama, dan itu merugikan kami. Ini adalah permainan yang mudah untuk dianalisis. Kami akan melihatnya dan melanjutkan,” tukas Rodgers.

 

sumber : okezone.com