Liverpool Incar Bissouma, Brighton Minta Harga

Liverpool Incar Bissouma, Brighton Minta Harga (GETTY)

INDO MEDIA – Gelandang Albion yang berperingkat tinggi telah berada di radar bos Liverpool Jurgen Klopp selama beberapa waktu, dan klub Anfield kini telah melakukan penyelidikan resmi.

Brighton menginginkan sekitar £ 40 juta untuk gelandang Mali, tetapi berada di bawah tekanan untuk menjual selama jendela transfer ini setelah menurunkan bek Ben White ke Arsenal seharga £ 50 juta.

Klopp meskipun menghadapi persaingan untuk Bissouma, dari Manchester United dan Arsenal, yang juga telah melacak pemain berusia 24 tahun yang kuat itu.

Bissouma telah menjadi bagian penting dari tim manajer Albion Graham Potter sejak tiba dengan kontrak lima tahun dari Lille pada 2018 dalam kesepakatan £ 15 juta.

BACA JUGA :  Leicester Kalah 3-0 di Kandang Liverpool

Dilansir dari express.co.uk, Albion telah memulai diskusi awal tentang kontrak baru untuk Bissouma, yang ingin mereka pertahankan.

Liverpool menginginkan pengganti Georginio Winaldum, yang pergi ke Paris St Germain musim panas ini, dan Bissouma telah lama menjadi salah satu target utama Klopp.

Bissouma, yang membuat 35 pertandingan liga untuk Brighton musim lalu dengan mencetak satu gol, sekali lagi tampil impresif dalam awal bagus Albion musim ini, yang membuat mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka.