Lukman Lume Mokoginta Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Lukman Lume Mokoginta

TERPANGGIL untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, Lukman Lume Mokoginta, siap untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dapil 3 Kecamatan Passi Barat, Passi Timur Bilalang, pada pesta demokrasi Tahun 2019 mendatang.

Lukman Lume Mokoginta

Bahkan, Lume sapaan akrab lelaki kelahiran Bulud, 16 Juli 1967 itu, dipercaya serta diberi amanah oleh pengusung calon Presiden RI, Jokowi  yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sebagai caleg yang mengantongi nomor urut 3.

Disampaikan Lume’, mendapat dukungan PDIP serta keluarga, suami dari   Ningsih Kurnia Mokoginta itu optimis mencapai target yang diharapkan.

“Meski demikian saya tidak akan takabur, ikhtiar dan doa saat ini yang terus dilakukan, untuk mencapai  apa yang telah ditargetkan,” terang Lume’.

Hidup bermasyarakat di Kecamatan Passi Barat dan Timur, membuat Lume’ makin memahami apa yang dibutuhkan masyarakat. Hal itupun menjadi motivasi tersendiri bagi Lume’, untuk berjuang dan bekerja bersama rakyat, khususnya dalam upaya meningkatkan perekonomian di bidang pertanian dan dan perikanan.

BACA JUGA :  Ini yang Disampaikan H2M saat RDPU dengan Perusahaan Bongkar Muat dan Pelindo

“Berangkat dari itu, menjadi visi dan misi saya ketika dipercaya dan diamanahkan sebagai wakil rakyat nanti,” tutur  ayah dari  Eko Prasetyo Mokoginta dan Syallaisha A.F. Mokoginta itu. (cipto)

 

Potret Singkat:

Nama: Lukman Lume’ Mokoginta
Tempat Lahir: Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.
Tanggal Lahir: 16 Juli 1967
Pekerjaan: Ketua PAC PDIP Kecamatan Passi Barat
Nama Isteri: Ningsih Kurnia Mokoginta
Anak :– Eko Prasetyo Mokoginta

– Syallaisha A.F. Mokoginta

Visi

Misi

: Bekerja Bersama Rakyat Untuk Rakyat

: Menampung dan Memperjuangkan Aspirasi Rakyat, Khususnya di Bidang Pertanian, Perikanan.