Lume Mokoginta Optimis PDIP Raih Hasil Maksimal

Lume Mokoginta bersama Herson Mayulu

KETUA PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Passi  Barat, Lukman Lume Mokoginta, optimis partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin tersebut, mampu meraup suara yang maksimal.

Hal ini sebagaimana disampaikan Lume akrab dia disapa, usai kegiatan kampanye terbatas, serta deklarasi dan pelantikan ribuan tim pemenangan Kecamatan Passi Bersatu, untuk Caleg DPR RI, Hi Herson Mayulu S IP, yang dilaksanakan di Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), belum lama ini.

Menurut Lume yang notabenenya merupakan Caleg Nomor Urut 3, PDI Perjuangan, untuk daerah pemilihan (Dapil) III (Passi Barat, Timur dan Bilalang), dapat merebut dua kursi plus satu.

BACA JUGA :  Kamaru: Pendidikan Politik Penting Bagi Pemilih Pemula

“Dilihat dari antusias dan kepercayaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan maupun caleg yang diusung, kami optimis target tersebut dapat diraih,” tutur Lume.

Terlebih kata Lume,  wilayah Passi Barat adalah basis PDIP. Dan ini sudah dibuktikan sejak masih zaman orde baru.

“Kepercayaan masyarakat terhadap kader partai sudah teruji masih di zaman order baru. Di mana, alm Bapak Gunawat Mokoginta, warga Passi Barat  pada saat itu  merupakan kader pertama yang duduk di kursi DPRD,” tandas Lume. [**]