Marvel Studio Akan Rilis Film Shang Chi and Legend of The Ten Rings, Ini Bocorannya

Marvel Studio Akan Rilis Film Shang Chi and Legend of The Ten Rings, Ini Bocorannya (Tangkap Layar Youtube/Marvel Entertainment)

INDO MEDIA – Marvel studio akan rilis film Shang Chi and legend of the ten rings, yang rencanaya akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 september 2021.

Dilansir dari akun twitter Marvel Studio @MarvelStudios, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Shang Chi.

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film tersebut ditujukan untuk menjadi film kedua puluh delapan dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga : Gunung Merapi Kembali Erupsi, 19 Desa di Magelang Diguyur Hujan Abu Vulkanik

BACA JUGA :  Ini Superhero Karya Marvel Studios yang dalam Filmnya Rajin Shalat

Film tersebut disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari skenario karya David Callaham dan dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Jadi untuk pencinta film yang menceritakan tentang super hero, jangan lewatkan untuk menonton film tersebut pada tanggal 3 september nanti.