Melalui Program ini, Pemkab Bolsel Jamin Pegawai Non PNS, Petani dan Nelayan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menaruh perhatian besar terhadap Pegawai Non PNS serta Petani dan Nelayan.

Ini terbukti dari diikutsertakannya Pegawai non PNS ini kedalam Program Sosial Ketenagakerjaan, serta diserahkannya Kartu BERKAH secara simbolis bagi Petani dan Pelaku Usaha-usaha Perikanan, kemarin.

“Jaminan sosial ketenagakerjaan sudah menjadi amanat UU Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan. Untuk itu, Pemkab langsung merespon melaksanakan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan, untuk memastikan seluruh masyarakat dari berbagai lapisan di Bolsel ter-cover dalam program ini,” terang bupati.

Sedangkan menyangkut kartu BERKAH, itu sudah menjadi komitmen awal pasangan Berkah sejak dilantik menjadi Bupati dan Wabup.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado Hendrayanto SE MM dalam penyampaiannya berharap, sinergitas dapat terus terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Bolsel.

BACA JUGA :  Pemdes Adow Selatan Pastikan Pembangunan RTLH, Jamban, dan Taman Baca Multi Fungsi Segera Tuntas Dilaksanakan

“Semoga dapat menuai berkah bagi kesejahteraan, serta keselamatan para pekerja Petani dan pelaku usaha perikanan di Bolsel,” ujarnya.

 

Rhu Mokoagow