Momentum HUT ke-IV, Kamaru Doakan Kecamatan Helumo Tuai Berkah

Foto: Humas Bolsel

BOLSEL, IDM  – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT), Kecamatan Helumo ke- IV,  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, mengajak untuk dijadikan semangat dalam membangun daerah, seraya berdoa agar senantiasa memperoleh berkah.

Ini sebagaimana disampaikan bupati, saat harlah kecamatan tersebut, Jumat (19/07/2019).

“Tepat empat tahun kecamatan ini berdiri sebagai daerah otonom. Dengan usia yang masih sangat muda, berbagai capaian telah diraih. Tentunya semua itu adalah bagian dari upaya masyarakat Kecamatan Helumo, yang terus berbenah. Diharapkan momentum ini semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang dalam membangun daerah,” tutur bupati.

Rangkaian kegiatan ini kata bupati, merupakan bukti nyata dari pemerintah dan masyarakat Kecamatan Helumo, untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat atas apa yang telah dicapai.

BACA JUGA :  Polsek Bolaang Uki Amankan Dua Buah Knalpot Resing

“Tak lupa saya ucapkan Dirgahayu Kecamatan Helumo  ke- 4, semoga apa yang telah dan akan kita lanjutkan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di kecamatan ini khususnya, dan daerah ini pada umumnya,  senantiasa memperoleh berkah dan ridho dari Allah SWT, demi terwujudnya Kabupaten Bolsel yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera,” tandas bupati.

Diketahui, turut hadir, Pimpan OPD,  camat dan para sangadi di Kecamatan Helumo, TNI, Polri dan masyarakat setempat.

 

Cipto Mokodompit