Nomor Urut 1, Bidan Cantik ini Siap Mengabdi di Desa Torosik

Novitasari Mokoagow

NOVITASARI Mokoagow, sosok muda yang berprofessi sebagai bidan ini, namanya kini ramai dibicarakan di tengah masyarakat.

Betapa tidak, wanita cantik kelahiran Torosik 27 November 1991 ini, menjadi salah satu calon sangadi (kepala desa), bersaing dengan dua rivalnya yang lain, untuk memimpin desa kelahirannya 5 (lima) tahun ke depan.

Meski adalah hal yang baru bagi dirinya, namun wanita yang khas dengan senyum manisnya ini, siap mengabdi untuk desanya lebih baik lagi.

Menurut alumni STIKES Graha Medika Kotamobagu Angkatan 2017 ini, meski antara Professi  Bidan dan Sangadi  agak berbeda, tetapi sama dalam satu tujuan, yakni pengabdian diri ke masyarakat.

“Insya Allah melalui dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat, bersama kita akan  membangun Torosik menjadi desa yang maju di segala bidang,” tegas Intan, calon Sangadi Torosik Nomor Urut 1.

BACA JUGA :  Kamaru Ingatkan Sangadi Harus Siap Terima Kritik dan Saran

Sementara itu, Musindeng Podomi warga desa setempat juga mengungkapkan, seperti apa sosok dari Novitasari Mokoagow.

“Alhamdulillah Intan dalam kesehariannya, sangat dekat dan berbaur baik dengan masyarakat,  sehingga sangat tepat jika dukungan dan pilihan itu untuk sosok seperti ini,” ujarnya.

Senada diungkapkan Linda Mamonto, dia kesehariannya melihat Intan ini, sangat dekat dan tanpa pamrih dalam menolong orang lain.

“Mungkin karena profesinya sebagai orang kesehatan telah membentuk karakternya sebagai orang yang ramah, menolong tanpa pamrih, dan disenangi masyarakat,” imbuhnya.

 

 

Tim Indomedia.news