Optimalkan Kinerja, Bupati Iskandar Kamaru Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Bolsel

Bupati saat melantik dan mengambil sumpah

INDO MEDIA Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa 19 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan futsal kawasangan perkantoran Panango ini, dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah, dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Bupati saat memberikan sambutan

Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan untuk jangan melupakan koordinasi, patuhi pimpinan serta saling mengisi.

“Kegiatan ini merupakan regulasi pemerintah, yang bertujuan untuk kemajuan bersama, yaitu demi berkembangnya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Gelar Rakor dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano

Orang nomor 1 di Kabupaten Bolsel ini juga berharap, kepada pejabat baru untuk dapat berinovasi dan berkolaborasi, yang tentunya sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan beranilah berkolaborasi serta berinovasilah dengan program-program yang ada,” tandas Bupati.

Foto bersama usai acara pelantikan

Diketahui, acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP, MAP, bersama para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN.