Pekan Depan Acara Sertijab Camat Pinteng Digelar

BOLSEL, IDM – Acara serah terima jabatan (sertijab), Camat Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang lama yakni Sahrin Mohama S Sos dan camat baru Alamsurya Mokodompit, rencananya akan digelar Senin (24/06/2019) mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan Camat Pinteng yang baru dilantik, Alamsurya Mokodompit, Rabu (19/06/2019).

“Sebetulnya acara serah terima jabatan sesuai agendanya, jatuh pada hari Sabtu lalu. Namun disebabkan beberapa hal, sehingga waktunya di undur lagi sampai hari Senin mendatang,” tuturnya.

Dikatakannya lagi, pada kegiatan Sertijab tersebut, nantinya akan dihadiri oleh Dinas PMD, TAPEM, camat lama, sangadi-sangadi, Aparat Desa dan masyarakat Pinteng.

“Tidak menutup kemungkinan, Dinas-Dinas terkait lainnya juga akan turut hadir,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ohy Ikuti Kegiatan Forum Sekda di Manado

Dia berharap, semoga apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, untuk kecamatan Pinteng ini ke depannya, akan mampu ia jalankan dengan sebaik mungkin.

“Pemerintah tanpa dukungan masyarakat, bukanlah apa-apa. Untuk itu, tentunya saya selaku Camat, meminta dukungan dari masyarakat Pinteng.  Agar apa yang menjadi program pemerintah mulai dari pusat, provinsi, hingga daerah,nantinya akan sampai di kecamatan dan sukses dilaksanakan,” tandasnya.

 

Cipto Mokodompit