Religi  

Pemda Bolsel Programkan Buka Puasa Sunah Bersama

BOLSEL, IDM –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menaruh perhatian besar terhadap perkembangan keagamaan, sebagaimana yang menjadi visi dan misi daerah di bawah kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru S Pt itu.

Sukses dengan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB), dilanjutkan dengan Program Istrahat Sholat Makan (Ishoma), kini daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu, kembali mengagendakan Buka Puasa Sunah bersama.

“Programnya akan dimulai Senin pekan depan. Dalam hal ini, Pemda Bolsel  bekerja sama dengan BTM Masjid Amirul Mukminin (Kubah Merah) Panango,” terang Kabag Kesra, Ekafrie  Gobel, Senin (04/03/2019).

Sementara itu Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru S Pt, berharap program-program religius Pemkab Bolsel, menjadi motivasi bagi seluruh kaum muslim, khususnya ASN Bolsel, untuk lebih dekat dan takut Tuhan.

BACA JUGA :  Video: Upaya Pemkab Bolsel Cegah Virus Corona

“Dalam program ini dibuka kesempatan bagi seluruh kaum muslimin untuk berbagi kebaikan. yang berkenan untuk bersedekah takjil, dipersilahkan langsung ke Masjid Panango. Bagi musafir yang kebetulan melintas dan akan berbuka puasa sunah Senin/Kamis,  disediakan takjil gratis,” tutur bupati. [cipto]