Pemdes Posilagon Salurkan 212 Paket Sembako

BOLSEL, IDM – Pemerintah Desa (Pemdes) Posilagon, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (10/07/2019), menyalurkan 212 (Dua ratus, dua belas) paket sembako kepada masyarakat  yang menjadi korban bencana Sabtu (15/06/2019) lalu.

Diketahui, setiap 1 (Satu) paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, berisikan Mie Instan sebanyak 5 (Lima) bungkus, Air Mineral 10 (Sepuluh) botol, kopi Bubuk 1 (Satu) bungkus, Teh Celup 2 (Dua) bungkus, Susu Kaleng 1 (Satu) botol, Gula Pasir 1 (Satu) Kg, serta Biskuit 2 (Dua) bungkus.

“Ada sekitar 214 paket sembako yang disalurkan oleh Pemkab Bolsel, melalui Dinsos, kepada 212 kepala keluarga yang menjadi korban bencana banjir sejak bulan juni lalu,” terang Sangadi Posilagon, Mardi Dilapanga, Kamis (11/07/2019).

Dikatakan Sangadi, yang juga akrab disapa Papa Is itu, hadirnya bantuan tersebut merupakan satu kesyukuran bagi masyarakat Desa Posilagon, terlebih lagi yang menjadi korban bencana banjir.

BACA JUGA :  2020 Pintim Terima Akses Wifi Gratis

“Saya selaku Pemdes, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinsos dan juga Pemkab Bolsel atas bantuan yang telah diberikan,”ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini kata Sangadi, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat korban bencana banjir.

“Ini harapan kami selaku Pemdes Posilagon,” tuturnya.

Sementara itu, Soraya Dilapanga, salah satu korban bencana banjir, juga mengucapkan terima kasih kepada Dinsos dan Pemkab Bolsel atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya sangat senang dengan adanya bantuan ini. Untuk itu, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Iskandar Kamaru S Pt, kerena telah memperhatikan masyarakat Posilagon lewat bantuan sembako yang diberikan kepada kami melalui Dinsos Bolsel,” tutupnya.

 

Cipto Mokodompit