Pemdes Torosik Gelar Musdes RKPDes 2019

BOLSEL, IDM – Pemerintah Desa (Pemdes)  Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Musyawarah Desa (Musdes), dalam rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes), Tahun Anggaran 2019, Minggu (27/01/2019).

Musdes RKPDes Torosik

“Sejumlah hal yang dimusyawarahkan Ini merupakan prioritas di tahun ini. Saya berharap BPD dan masyarakat juga menyetujuinya”,ujar Sangadi Torosik, Moh Bakri Mokoagow, dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua BPD Torosik,Ramadun Paputungan melalui Wakil Ketua, Abdul Latif Mokoagow mengatakan menyetujui penetapan prioritas yang disampaikan oleh Pemdes Torosik, namun dia berharap, harus tetap mengacu pada juknis atau regulasi yang ada.

” BPD pada intinya mendukung dan setuju. Kami berharap program yang akan dilaksanakan Pemdes Torosik saat ini dan ke depan tetap pro rakyat dan senantiasa berlandaskan juknis atau regulasi yang berlaku,” imbuh Latif, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Pleno di Kecamatan Pinteng Sisakan Empat Desa

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Torosik tersebut menetapkan beberapa prioritas yang disetujui bersama,  diantaranya : pembangunan balai desa, pembuatan drainase,  pembuatan gorong-gorong , pembuatan jembatan,  pengembangan jalan usaha tani, solar cell, pembangunan rumah keluarga miskin, sarana olahraga, dan pembuatan MCK.

 

Peliput: Sucipto Mokodompit