Pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong, Mahasiswa IAIK ini Berhasil Raih Gelar Persahabatan

Rahmat Olii

RAHMAT Olii, mahasiswa semeser VI, Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK), berhasil meraih gelar Persahabatan, saat kegiatan Pemilihan Uyo dan Nanu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mewakili Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Pengalaman ikut kegiatan tersebut kata Rahmat, akrab dia disapa, mendapat banyak wawasan khususnya tentang Pariwisata yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Uyo dan Nanu Bolmong, karena berkesempatan untuk bersinegri dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, untuk mempromosikan objek-objek wisata dan budaya yang ada di daerah, ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar lelaki kelahiran Kotamobagu, 03 Maret 1995  tersebut.

Rahmat juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat dan Dispora Bolmong, yang telah memberikan kesempatan dan motivasi bagi dirinya untuk ikut dalam ajang bergengsi tersebut.

“Bukan juara atau gelar yang utama dalam kegiatan ini tapi pengalaman. Untuk itu terima kasih disampaikan terutama untuk Dispora yang telah memberikan kesempatan untuk bisa ikut berkompetisi dalam kegiatan ini,” ujar Rahmat. [Endo]

BACA JUGA :  Ini Masker Wajah yang Membunuh 80 Persen Virus Corona Dalam 8 Jam