Pemilu Telah Usai, Ketua DPRD Bolsel Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Abdi Van Gobel saat menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019

KETUA DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Abdi Van Gobel mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Pemilu kata Abdi, telah usai. Di mana kewajiban sebagai warga negara juga untuk memberikan hak suara kepada pemimpin terbaik sesuai pilihan masing-masing, juga telah disalurkan.  Saat ini bagaimana merajut kembali hubungan silaturahim yang sempat renggang akibat perbedaan saat rankaian Pemilu yang telah digelar baru-baru ini.

Hartina Badu

Supatia Kobandaha

Marsel Aliu

Moh Sukri Adam

“Kita semua adalah warga negara Indonesia, yang bermartabat dan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan. Untuk itu mari kita lupakan perbedaan, untuk satu tujuan membangun Negara Indonesia, memajukan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tercinta,” ujar Abdi, Kamis (19/04/2019).

Harson Mooduto

Petrus Keni

Muhaimin Tuadingo

Sementara terkait dengan Pemilu 2019, dirinya pun mewakili seluruh Aleg Bolsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan suaranya lagi, untuk mereka mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Salman Mokoagow

Dedi Sabbihi

Sarjan Podomi

“Peran serta masyarakat, kepada para incumbent maupun wakil rakyat wajah baru, sangat penting untuk kemajuan daerah ini,” tandas Abdi. [cipto/adv]

BACA JUGA :  Hebat, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Penuhi Target WTP ke-6 Kali