Pemkab Bolsel Gelar Apel Kerja Perdana

Foto: Kominfo Bolsel

BOLSEL, IDMPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar apel perdana, Senin (06/01/2020), bertempat di lapangan apel Panango.

Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt, memimpin langsung kegiatan yang dilaksanakan pasca libur natal 2019 dan tahun baru 2020. Mengawali sambutannya, orang nomor satu di daerah religius tersebut, tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pemkab Bolsel, yang hadir pada apel perdana itu.

“Saya berharap, momentum ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi kita semua. Tahun baru ini tingkatkan kinerja semua OPD, begitu banyak target pemerintah daerah yang harus kita capai,” ujar bupati.

Bupati juga mengimbau beberapa hal diantaranya pengelolaan keuangan harus WTP, sajikan laporan keuangan 2020  dengan baik dan tepat waktu sesuai aturan.

“Jika perlu pasang target akhir Februari sudah selesai,” tegas bupati.

Bupati juga menyampaikan untuk pemeriksaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), LKPJ dan ILPPD, juga harus segera disiapkan.

BACA JUGA :  Medan yang Berat Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD 107

Selain itu point penting lainnya juga disampaikan bupati, dalam rangka untuk Bolsel lebih baik  lagi, baik itu dari pelayanan, pelaporan maupun pertanggungjawaban seluruh kegiatan.

“Saya berharap kita semua terus berbenah, raih prestasi sebanyak-banyaknya, karena di tahun ini,  terdapat berbagai agenda yang akan kita laksanakan. Saya lebih senang jika aparatur datang dengan inovasi, bukan untuk meminta petunjuk apalagi keluhan dan menjelek-jelekkan teman sekerja,” tegas bupati.

Dengan demikian kata bupati, berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan, dapat mencapai target sesuai harapan bersama.

“Tentu ini untuk kesejahteraan rakyat daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tandas bupati.

Diketahui hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Unsurt TNI, Polri, ASN di lingkup Pemkab Bolsel.[***]