Pemkab Bolsel Gelar Rapat Dinas Perdana 2019

BOLSEL, IDM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Marzanzius Arvan Ohy S STP, Senin (07/01/2019), mengelar rapat dinas perdana untuk pemantapan program tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 10.00  WITA di aula pertemuan Kantor Bapelitbangda Panango tersebut, dihadiri semua pimpinan OPD, asisten staf khusus dan camat.

Sekda yang membuka rapat terlebih dahulu melaporkan beberapa kegiatan yang telah berjalan sejak apel perdana, diantaranya untuk pembayaran gaji ASN, tahun 2019 sudah mulai jalan, serta beberapa progres kegiatan lainya.

Bupati dalam penyapaian materi rapat,menegaskan beberapa hal penting yang telah menjadi agenda Pemda, untuk beberapa bulan ke depan, diantaranya pelaksanaan festival mancing dan festival tulude serta festival Teluk Tomini.

BACA JUGA :  Kamaru: Selamat  Bertugas Kepala BPKP Sulut yang Baru

“Karena kegiatan ini akan dirangkaikan dengan HUT Bolsel maka harus dipersiapkan dengan baik,” tutur bupati.

Bupati juga menyampaikan terkaing dengan database SIMDA, sudah harus tuntas pekan ini.

“Begitu juga dengan RKA harus segera dituntaskan. Berkaitan dengan pelaksanaan program infrastruktur,kepada instansi terkait untuk mempercepat semua dokumen yang ada kaitan dengan program, yang tentunya harus sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandas bupati. (cipto)