Pemkab Bolsel Launching Pelayanan Kerjasama Government Mobile

BOLSEL, IDM – Momentum 4 (empat) tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Selasa (18/02/2020). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaunching Pelayanan Kejasama Government Mobile.

Disampaikan Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, program yang telah diluncurkan ini, diharapkan mampu meningkatkan pendapat dari Dana Bagi Hasil (DBH) Provinsi, dalam hal pajak kendaraan, bea balik nama, pajak bahan bakar dan pelayanan  pada pengguna kendaraan bermotor.

“Pada intinya program ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor,” ujar bupati.

Diketahui selain Launching Government Mobile,  pada momen yang dihadiri Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Para Asisten, Forkopimda, Ketua dan Aggota DPRD Bolsel, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala OPD, Camat, Sangadi dan Perangkat Desa, Aparatur Sipil Negara (ASN), Serta para Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemkab Bolsel, juga dilaksanakan Pencanganan Pekan Panutan Pajak dari KPP Pratama, Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak oleh KPPN dan KPP Pratama, Launching Aplikasi E-SPTPD, dilanjutkan dengan penyerahan SPPDT dan DHK PBB Tahun 2020. [***]

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Terima Kunjungan Silaturahim Kakan Kemenag Bolsel