Pemkab Bolsel Sambut Kunker Pjs Gubernur Sulut

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bolaag Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan kerja (kunker) Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Dr Drs Agus Fatoni  MSI, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan penyambutan ini dilaksanakan di Auditorium DPRD Kabupaten Bolsel, oleh Pjs Bupati, Dr Hi Praseno Hadi MM AK CA, Ketua DPRD, Ir Arifin Olii, dan seluruh jajaran pejabat Pemkab dan Legislatif daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini.

Dalam kunkernya, Pjs Gubernur didampingi Anggota DPR RI, Tokoh Toleransi Umat, Hi Herson Mayulu SIP (H2M) serta Forkopimda Provinsi Sulut.

Pjs Bupati Bolsel, Dr Hi Praseno Hadi MM Ak CA, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunker PJs Gubernur Sulut, di Kabupaten Bolsel.

“Selamat datang kepada Pjs Gubernur Sulut dan rombongan. Saat ini Pemda Bolsel tengah berupaya maksimal kaitannya dengan pencegahan Covid-19, Keamanan dan Ketertiban khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020, serta dalam proses penyelenggaraan pemerinahan, alhamdulillah berjalan baik dan lancar,” terang Pjs Bupati.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Apresiasi Kinerja Pjs Bupati Praseno Hadi

Sementar itu, Pjs Gubernur Sulut,  Dr Drs Agus Fatoni  M Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Pemda dan seluruh masyarakat Bolsel.

“Ini kali kedua saya berkunjung ke Bolsel. Alhamdulillah selalu memberikan kesan positif, saya bahagia seperti di rumah sendiri,” ujar Pjs Gubernur Sulut.

Di akhir sambutannya, Pjs Gubernur juga mengingatkan 3 M plus 1, dalam pencegahan Covid-19.

“Ingat tiga M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, dan ditambah satu yaitu Menghindari Kerumunan,” tandas Pjs Gubernur. [rhu/adv]